Tahukah Anda

Coba

Thursday 12 May 2016

Nabila Cantik

Nabila Syarifa - anak pertama kami yang cantik banget. sekarang usianya dua tahun bulan agustus 2016 nanti. Selalu bikin kangen Bapaknya yang super ganteng juga ini. hahahaha...maklum anak pertama. ^_^
Sudah mulai pandai ber bicara, setiap dia memanggil Bapak seakan suara itu mampu meluluhkan setiap kelelahan dan berganti semnagat yang luar biasa. kalau orang yang sudah menikah dan mempunyai anak pertama pasti bisa merasakan hal ini.
Moment yang paling saya sukai adalah datangnya hari sabtu dan hari libur tentunya, maklumlah tempat kerja jauh dengan anak istri. Walaupun cuman seminggu sekali hal ini justru menjadikan moment yang paling asyik. mulai dari persiapan perjalananya sampai bekal yng akan dibawa. menarik banget pokoknya.
Perjalanan yang berliku, harus melewati perbukitan bahkan hutan untuk sampai rumah dan bertemu dengan Nabila yng super cantik ini.
Sudah sangat cepat larinya dan mulai pintar berbicara, setiap suaranya mendamaikan telinga. Apa yang diminta begitu lucu dan seolah takkan pernah bisa menolaknya. Jatuh cinta berjuta rasanya.
hari minggu kemarin iseng bermain dengan Nabila, trus ada jilbab punyanya mbah uyuk dipakaikan ke Nabila, tiba-tiba WOOWW... langsung tancap ambil hape jeprat jepret dan inilah hasilnya...

0 comments:

Post a Comment